-->

Kurma; Buah Penuh Nutrisi Anti Kolestrol

Buah Kurma/Rumah Sehat Zyva
Faquha.site - Kurma memang bukan buah-buahan khas Indonesia, namun tidak susah bagi orang Indonesia mendapatkan kurma, terlebih memasuki bulan-bulan haji

Bagi anda yang kurang hobi makan buah Kurma sebaiknya anda membaca artikel ini dulu. Ternyata ada banyak khasiat dari buah Kurma seperti untuk mengobati anemia, menjadikan tubuh Anda bugar, dan melindungi dari berbagai macam penyakit dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Yang menarik adalah bahwa Kurma ternyata bisa membantu menurunkan berat badan. Berikut adalah beberapa kehebatan kurma seperti dilansir laman  Viva News

Kurma kaya akan vitamin serta mineral seperti selenium, magnesium, dan tembaga. Selain itu kaya akan serat baik larut dan tidak larut, yang memberikan perasaan kenyang dan mengurangi nafsu makan sehingga Anda terhindar dari nafsu makan yang besar.

Baik untuk pencernaan

Kurma membantu mengobati sembelit karena membantu melancarkan buang air besar. Buah ini memelihara sistem pencernaan yang sehat dan meningkatkan metabolisme. Dengan cara ini membantu dalam penurunan berat badan. Dengan kelebihan ini, Anda harus makan kurma untuk menurunkan berat badan dan usus yang sehat.

Makanan energi tinggi

Kurma rendah akan kalori dan tinggi energi. Gula alami seperti fruktosa dan glukosa dalam kurma memasok tubuh dengan energi instan. Lebih baik Anda makan kurma, daripada makan makanan yang memiliki banyak karbohidrat dan kalori yang dapat menambah berat badan Anda.

Bebas kolesterol dan lemak trans

Kolesterol dan lemak trans dapat menyebabkan kenaikan berat badan. Kurma berisi semua nutrisi yang bisa membantu Anda mengurangi kalori lebih banyak.

Menghilangkan lesu

Ketika Anda makan besar atau banyak setelah lapar, Anda akan merasa ngantuk dan malas. Ketika tidur, tubuh akan menimbun lemak karena Anda tidak bergerak setelah makan. Jika Anda makan kurma, hal tersebut akan sebaliknya. Kurma membuat tubuh Anda segar dan energik, sehingga membuat Anda kehilangan lebih banyak berat badan.  



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kurma; Buah Penuh Nutrisi Anti Kolestrol"

Post a Comment

SILAHKAN KOMENTAR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel