-->

Doa Agar terhindar dari Ejakulasi Dini

http://www.faquha.com/2016/02/doa-agar-terhindar-dari-ejakulasi-dini.html
Doa Agar terhindar dari Ejakulasi Dini

Faquha.site - Sebagaimana dimaklum, bahwa syahwat birahi perempuan tergantung kepada kuat dan lemahnya laki-laki. Ketidakpuasan perempuan dalam urusan ranjang memicu permasalahan dalam keharmonisan dalam rumah tangga. Apalagi jika istri anda berkisar 30-40 tahun. Di usia ini biasanya birahi perempuan sedang tinggi-tingginya.

Berangkat dari situasi ini seorang ulama menuliskan “Doa Agar terhindar dari Ejakulasi dini” dalam kitab Faidlul Qadir karya Abdurra’uf al-Munawi, mengutip perkataan Ibnul Munkadir (Lihat Aburra’uf al-Munawi, Faidlul Qadir, Darul Kutub al-Ilmiyyah, Beirut, cet ke-1, 1415 H/1994 M, juz, IV, h 145).

Ibnu Munkadir berkeinginan agar dikuatkan kemaluannya semata-mata untuk memenuhi apa yang menjadi hak isterinya. Dengan kata lain untuk memenuhi birahi isterinya.

وَكَانَ ابْنُ الْمُنْكَدِرِ يَقُولُ  "اَللَّهُمَّ قَوِّ ذَكَرِي فَإِنَّهُ مَنْفَعَةٌ لِأَهْلِي" وَإِنَّمَا سَأَلَ قُوَّتَهُ لِيَخْرُجَ مِنْ حَقِّ زَوْجَتِهِ لَا لِقَضَاءِ النَّهْمَةِ لِأَنَّ الْمَرْأَةَ نَهْمَتُهَا فِي الرِّجَالِ فَإِذَا عَطَلهَا خِيفَ عَلَيْهَا الزِّنَا.
Artinya, “Ibnul Munkadir berdo’a :'‘Ya Allah, kuatkan kemaluanku karena sesungguhnya hal itu bermanfaat buat isteriku'’.

Doa tentu dilakukan disertai dengan ikhtiar selain itu doa ini dipanjatkan agar Allah menguatkan dzakar Ibnul Munkadir semata-mata untuk memenuhi kewajibannya sebagai suami yang menjadi hak isterinya, bukan untuk mengumbar syahwatnya. Sebab, birahi perempuan itu ada pada laki-laki. Apabila dibiarkan, dikhawatirkan perempuan akan terjerumus ke dalam perzinahan,”

Keterangan dari Ulama ini salah satu solusi bagi para suami yang kemampuan penetrasinya kurang dari 60 detik. Hal ini menjadi penting urgen pada masa sekarang mengingat banyaknya media massa yang mengabarkan perselingkuhan perempuan yang sudah bersuami dengan alasan suaminya tidak bisa memuaskan atau membahagiakannya di ranjang.


Kendati harus dicatat bahwa kekurangan suami itu bukan alasan pembenaran atas praktik zina dan menurunnya sikap harmonis. Selamat mencoba bagi yang sudah nikah & selamat mempersiapkn bagi yang belum

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Doa Agar terhindar dari Ejakulasi Dini"

Post a Comment

SILAHKAN KOMENTAR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel