-->

Tidak bisa berhenti berlangganan dari Karir.com


Faquha.site - Berikut adalah pengakuan kekecewaan seorang Netizen terhadap karir.com karena tidak bisa berhenti berlangganan dari kiriman ke emailnya. seperti yang dimuat di detik.com

Jakarta - Saya sudah berkali-kali mencarilink dalam karir.com di mana saya bisa unregister status keanggotaan saya di sana. Setiap hari saya selalu menerima email otomatis dari karir.com tentang lowongan pekerjaan di Indonesia. Sedangkan posisi saya sekarang di Negeri Belanda sejak dua tahun lalu.

Lama kelamaan saya merasa terganggu dengan masuknya email tersebut ke mailbox saya. Saya tidak bisa menemukan link untuk unregister. Saya sudah berkali-kali mengirim email ke alamat cs@karir.com:
1. Pertama kali tanggal 5 Maret 2007.
2. Kedua kali tanggal 12 Desember 2007.
3. Ketiga kali tanggal 28 Desember 2007.
4. Keempat kali tanggal 8 Mei 2008.
5. 17 Mei 2008.

Email balasan yang saya terima selalu balasan otomatis seperti di bawah ini:

Pelanggan yang terhormat,
Kami telah menerima email Anda. Ini adalah jawaban email otomatis sebelum petugas kami menjawab langsung. Untuk sementara mungkin Anda bisa mencoba meng-klik link di bawah ini yang menyediakan jawaban atas pertanyaan atau masalah yang umum terjadi:
FAQ
Terima kasih atas perhatian Anda.
Hormat kami,
Customer Service karir.com


Sekadar informasi, di dalam link FAQ: tidak ada keterangan mengenai bagaimana cara untuk unregister. Mohon kiranya CS karir.com bisa membaca email yang masuk dan memberikan jawaban. Apa gunanya alamat email bila email yang masuk tidak pernah ditanggapi?

Hormat saya,
D Haryanto
The Netherlands Amsterdam
d.haryanto@yahoo.com

(msh/msh) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Tidak bisa berhenti berlangganan dari Karir.com"

  1. Sama
    Saya juga mau unsubscribe tapi ga nemu caranya
    Gimana ya ?
    Lama2 ganggu tiap malam dikirimin email

    ReplyDelete

SILAHKAN KOMENTAR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel