-->

Nasib Sial Karir Micah Richard


Faquha.site - Penantian Micah Richard untuk menjadi Kapten di Ettihad Stadium musnah setelah Manchester City bahkan tidak membutuhkan jasanya lagi. Padahal Richard digadang-gadang menjadi pemain belakang masa depan Inggris. Bersama Shaun Wright Phillips, Ia juga sempat menjadi incaran Jose Mourinho pada awal kedatangannya ke Chelsea, dan santer dikaitkan dengan tetangga City yaitu Manchester United.

Micah Richard adalah pemain militan asli produk akademi sepakbola Manchester City, memulai debut pada usia 17 tahun dan tak tergantikan dibarisan belakang City sejak dinakhodai oleh Sven Goran Ericson dan Roberto Mancini di tahun-tahun pertama

Dimuat dalam laman Dailymail,co.ukRichard mengungkapkan penyesalannya menolak tawaran Chelsea dan Man. Unitad, ia juga mengkambing hitamkan belanja besar-besaran yang dilakukan Manchester City dalam  4 tahun terakhir pasca di Take Over oleh Syekh Mansour, raja minyak asal Qatar.

Sejak akrab dengan cedera dan makin bersinarnya Pablo Zabaleta di posisi bek kanan Man. City, Richard kerap menjadi pilihan kedua, bahkan pada tahun 2012 Richard menjadi pilihan ketiga setelah Maicon dan terulang kembali pada tahun 2014 pasca kedatangan Sagna dari Arsenal, sehingga membuatnya berpikir untuk pergi dari Manchester City.

Musim ini Micah Richard terlunta-lunta dan "dibuang" ke Italia menjalani pinjaman dengan Fiorentina. sungguh ironis di usianya masih 26 tahun, namun Richard termasuk pemain yang senasib dengan pemain tua yang telah melewati masa jayanya seperti Ash Cole 33 tahun  (AS. Roma) dan Patrick Evra 33 tahun

Kontrak Micah Richard dengan City akan habis pada musim depan seiring dengan akhir masa peminjamannya di Fiorentina, artinya Richard akan meninggalkan City selamanya jika tidak menunjukkan performa terbaiknya di Fiorentina dan memaksa City memperbaharui kontraknya. (Edin)







Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nasib Sial Karir Micah Richard"

Post a Comment

SILAHKAN KOMENTAR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel